Minggu, 31 Oktober 2010

4 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Perpanjangan Garansi Laptop

                                               


Laptop adalah sebuah barang elektronik. Meskipun tidak ada yang meragukan kinerja sebuah merek terkemuka, Anda tidak pernah bisa yakin kalau ada sesuatu yang salah dengan laptop Anda di kemudian hari.
Hingga kini orang masih bisa berpendapat merk apa yang bagus, merk apa yang sering rusak, yang murah, yang mahal, dll. Namun ketika mereka ditanya apakah sanggup menjamin merk itu tidak rusak dan merugikan di kemudian hari, kebanyakan pasti tidak berani menjamin.
Apakah anda memiliki problem seperti ini?
  1. Sehari setelah masa garansi laptop anda langsung mati total?
  2. Anda bingung apakah beli baru atau memperbaiki laptop lama anda
  3. Bagaimana jika anda tidak cukup dana untuk membeli baru, anda berniat menjual laptop anda yang rusak, tapi harganya akan menukik jauh sekali sehingga anda mungkin terhina dengan penawaran terhadap laptop rusak anda yang mungkin sudah berjasa selama ini bagi anda.
  4. Jika mau jual Anda juga bingung mau dijual kemana dan siapa juga yang mau beli laptop rusak.
Solusi dari semua pertanyaan diatas hanya satu:
PERPANJANGAN GARANSI LAPTOP

Laptop rata-rata bergaransi 1 tahun. Ada juga yang berani memberikan perpanjangan garansi laptop hingga 2 tahun.
Bagi anda yang akan membeli laptop, berikut ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Perpanjangan Garansi Laptop (Sebelum laptop anda bermasalah)

1. KETENANGAN PIKIRAN
Mungkin manfaat terbesar membeli perpanjangan garansi laptop adalah ketenangan pikiran. ANDA MEMPUNYAI SATU TUJUAN YANG PASTI MEMBERI ANDA SOLUSI JIKA ADA APA-APA.
2. INVESTASI MENGUNTUNGKAN
Apakah Anda pernah menghitung, jika anda membayar lebih untuk sebuah produk perpanjangan garansi laptop seharga misalkan 1 juta untuk membuat laptop anda digaransi selama 3 tahun. Anda sama saja hanya mengeluarkan kurang dari 1000 perak /hari (setara harga 1 batang rokok!) untuk jaminan laptop anda yang mungkin saja selama 3 tahun tersebut mengalami kerusakan dengan harga spare part diatas 2 juta.
3. HARGA JUAL KEMBALI TINGGI
Nilai penjualan kembali laptop Anda akan dihargai tinggi jika calon pembeli mengetahui garansi laptop anda masih panjang. Perpanjangan garansi laptop akan meyakinkan calon pembeli untuk membeli laptop anda. Posisi tawar Anda akan sangat tinggi dalam tawar-menawar harga.
4. TUKAR TAMBAH DENGAN VENDOR PUSAT
Jika laptop anda masih dalam masa garansi, namun vendor menyatakan sudah tidak bisa memperbaiki dikarenakan laptop anda sudah tidak diproduksi spare partnya. Anda bisa meminta Trade-In atau tukar tambah dengan model baru yang dapat Anda pilih. Keuntungan perpanjangan garansi laptop disini adalah Anda kemungkinan dapat memperpanjang lagi garansi laptop baru anda dan memberikan barang yang sudah terjamin keasliannya.
Kesimpulan:

Mister Laptop sangat menyarankan anda untuk membeli perpanjangan garansi laptop. Perpanjangan garansi akan menyelamatkan banyak sekali uang anda di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar